Gerimis di goa Kiskendo

Ini adalah kisah yang aku alami ketika aku dan teman teman kelas IIA2 (Celas heboh)di SMK MUHI Wates Kulon Progo Yogyakarta.kami mengadakan acara jalan -jalan menuju GOA KISKENDO . dari wates kami bersepeda sampai daerah pendem lalu sepeda kami titipkan di rumah sdr. wiewiek. kami melanjutkan perjalanan
dengan jalan santai.Bersama kami ikut juga ibu wali kelas kmi Ibu Siti Nabsiati (ketika itu blm menikah).Ibu guru mengendarai sepeda motor Astrea 800 mengawal kami sampai tujuan.Ditengah perjalanan aku yang pakai sepatu Kulit tiba2x,kakiku sakit setelah ku lihat ternyata kakiku sakit karena lecet-lecet, akhirnya sepatu aku tinggal disemak-semak ,anti aku ambil setelah pulang.

Kami melanjutkan perjalanan aku membeli sandal jepit karena ketika itu hari panas sehingga kalau tidak pakai alas kaki waduh panas,setelah satu 2jam perjalanan akhirnya kami sa,pai di Goa Kiskenda yang menyimpan legenda Sugriwo Subali,alhamdulillah kami segaera mencari sumber air untuk mendinginkan kepala karena pasa.

Ceeeeeeees,kepala kami terasa segar kembali, aku segera beraksi jalan-jalan mengelilingi Goa, aku tertegun pada pemandangan relief tentang Sugriwo subali ,aku dan Temen temen (Agus,Sutrisno,Triyanto Bambang) berfoto didepan Relief,Jepret,jepret................

Selain Goa Kiskendo ada juga Gua Sumitro yang berada di sebelah timur goa kurang lebih 100 meter, kami pun menuju ke sana di bawah gerimis Hujan, sambil berjalan temen aku mengambil gambar Jepret,............tiba -tiba aku melihat ada seorang gadis lewat di depan kami saat kami sedang berakting, aku coba memperhatikan ternya ta ia membawa seuntai Bunga yang indah, hatiku berdebar,aku kaget ketika si sutris memberi Awas 1 ,2,3 jepret,

we lah, tris kamu lihat gak ,"Ada Apa bang",sutris bertanya, "itu di aku lihat ada yang lewat dgn membawa bunga", jawabku,yang lain aku pada gak lihat tuh,Hiih hantu kali yach ,kami trus berlari Takutttttttttttttttttt.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tausiyah Ustadz Yusuf Mansur

Ayat-ayat Cinta